Panduan langkah demi langkah usaha percetakan tanpa modal perlengkapan cetak

Printing

The Printing Directory - This web site has the largest printing directory on the internet. You will also find a free newsletter containing articles, interviews and news!

Mesin Press Mug

Mesin Press Mug
mesin press mug

Mesin Cutting Sticker

Mesin Cutting Sticker
Mesin Cutting Sticker

Mesin Cutting Sticker


PAKET CUTTING STICKER :
Paket ini sangat cocok bagi pemula dan yang sudah mempunyai perangkat komputer, paket ini bisa menghasilkan sticker baik sticker vinyl satu warna ataupun beberapa warna. Menghasilkan berbagai macam produk seperti, vinyl cutting stiker, gantungan kunci, papan nama, stiker untuk motor , mobil dan masih banyak lagi.Anda bisa menggunakan mesin cutting sticker JINKA,REDSAIL,COPAM,P-CUT,ROLAND,ROBOCRAFT,dll


Yang Anda dapatkan::
-         Mesin Cutting Sticker ukuran lebar cutting 72 cm
- Toolkit (pisau cungkil, cutter, gunting, penggaris besi)
- Software khusus cutting dan bisa potong gambar sesuai pola
- Bahan Baku Stiker Vinyl Ritrama
- Template desain siap cutting
- Training (bisa di tempat anda atau di workshop kami)
** Training di tempat dikenakan biaya akomodasi dan Transfortasi
  • Menyiapkan bahan baku.
    Ini ada kaitannya dengan proses pengerjaan stiker. Bahan baku utamanya stiker polos. Selebihnya sticker berwarna. Cukup mudah jika anda ingin mendapatkan bahan stiker ini. Anda bisa membelinya dengan menghubungi para dealer merek-merek stiker ternama, seperti 3M, Aslan, Oracal, Kiwalite, dan lain-lain.
  • Membeli komputer canggih.
    Kamoputer yang anda beli harus sanggup mengoperasikan program-program desain semacam Freehand, Coreldraw, Adobe, serta program cutting sticker semacam Art Cut dan Casmate. Harganya sekitar 5-6 jutaan.
  • Membeli alat pemotong stiker (sticker cutting machine).
    Fungsi alat ini adalah untuk memotong stiker sesuai dengan apa yang telah dibentuk di komputer. Harga alat ini lumayan mahal, yaitu antara Rp 15 juta hingga Rp 40 juta per buah, tergantung dari jenis dan mereknya.
  • Membeli perlengkapan penunjang kerja usaha cutting sticker motor.
    Misalnya, kamera digital, scanner, mesin pencetak (printer), hingga perkakas cutting sticker semisal gunting, pinset, selotip transparan, dan lain-lain. Semua alat ini diperlukan sebagai penunjang untuk bekerja dan berkreasi.
Yang perlu anda perhatikan adalah, usia bisnis ini kemungkinan bisa bertahan hingga lima tahun ke depan (ini kata mas Devan lho, ane mah kagak tahu menahu icon smile Tips dan Simulasi Peluang Usaha Cutting Sticker Sepeda Motor). Memang tidak terlalu lama.
Pasalnya sekarang sudah muncul pesaing serius yang mengancam pasar cutting sticker. Mereka tak lain adalah usaha percetakan digital (digital printing), dan yang bermain adalah para pemodal yang lumayan besar.
Tertarik? kunjungi: www.bisnisdigital.net

Jika Bersedia, Sukai artikel ini, dengan cara Klik icon Google Plus, Shared Tweeter, dan Like Facebook ! Guna Membantu Kemajuan Blog Ini
Digg this

Artikel Terkait



0 comments:

Mesin Stempel Warna

Mesin Stempel Warna
mesin stempel warna murah

Mesin Cetak Digital? Belanja Disini

Total Pageviews

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Offsett

Are you shopping for great printing

Are you shopping for great printing
Used Printing Machinery