Panduan langkah demi langkah usaha percetakan tanpa modal perlengkapan cetak

Printing

The Printing Directory - This web site has the largest printing directory on the internet. You will also find a free newsletter containing articles, interviews and news!

Mesin Press Mug

Mesin Press Mug
mesin press mug

Mesin Cutting Sticker

Mesin Cutting Sticker
Mesin Cutting Sticker

Benarkah Cutting Sticker Jinka ata PCUT palsu?

Sebenarnya pertanyaan ini agak menggelitik Saya dan beberapa rekan Dealer mesin cutting sticker buatan China ini,kenapa? ya jelas sekali karena beberapa rekan dealer yang langsung meng-import mesin cutting sticker ini langsung dari China jelas merasa terganggu dengan maraknya ikla baris yang mengatakan kalau ada mesin cutting sticker merk JINKA,PCUT atau REDSAIL itu palsu.Padahal mereka teman2 DEALER ini langsung berhubungan dengan situs resminya.
Situs Resmi PCUT dan JINKA jelas2 sebagai pabrikan resmi kok dibilang palsu? dari sudut pandang apa si peng-iklan melihat bahkan mengatakan kalau ada mesin cutting sticker JINKA,PCU atau REDSAIL palsu?
Hanya karena tidak bisa potong di COREL DRAW atau ADOBE ILUSTRATOR? terus dibilang palsu? wah ini jelas bikin mereka ( DEALER RESMI DI INDONESIA ) jadi panas-dingin mendengarnya.... hal ini jelas merusak reputasi DEALER,SUPPLIER bahkan TOKO2 yang menjual mesin merk China ini.Yah,seperti oknum2 seperti ini hanya mencari reputasi atau tebar pesona lah.Jelas ada softawre khusus untuk potong di Corel Draw atau Adobe Illustrator, jadi kalau mau potong di ke dua program itu ya tinggal pakai :

Creation CorelDraw(12,X3,X4,X5)Plug-in V1.2_Setup
atau

Kalau malas menggunakan software tersebut secara manual tanpa software pun bisa potong di COREL DRAW ATAU ADOBE ILLUSTRATOR !!! NAH SEKARANG BAGAIMANA?

Malah Mesin Cutting sticker PCUT yang kualitas dan harga setara JINKA juga bisa melakukan hal ini potong manual di COREL DRAW.Jadi intinya jelas PROVOKASI !!

Terus apa yang selanjutnya dilakukan? Kami dan DEALER sepakat mengajukan surat resmi akan segera mengajukan surat ke JINKA tentang masalah ini dan sekarang masih digodok...
Jadi pembeli tidak usah ragu karena mesin JINKA atau PCUT bisa memotong di COREL DRAW atau adobe illustrator dengan software yang bisa di download di situs resmi atau tanpa program khusus... intinya bukan mesin cutting sticker-nya yang palsu tapi hanya pengetahuan para pembeli saja yang perlu di beri wawasan... 
Tapi perlu di ingat juga Software ART CUT bawaan JINKA,REDSAIL atau PCUT sudah sesuai standard pabrik,so tidak salah kalau memang Kita bisa potong langsung di Corel dan sejenisnya tapi dari segi kehalusan dan kcepatan atau presisi jelas ARTCUT lebih direkomendasikan...
Kalau Anda ingin demonya bisa Kami ajarkan sebelum membeli khusus di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Jika Bersedia, Sukai artikel ini, dengan cara Klik icon Google Plus, Shared Tweeter, dan Like Facebook ! Guna Membantu Kemajuan Blog Ini
Digg this

Artikel Terkait



0 comments:

Mesin Stempel Warna

Mesin Stempel Warna
mesin stempel warna murah

Mesin Cetak Digital? Belanja Disini

Total Pageviews

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Offsett

Are you shopping for great printing

Are you shopping for great printing
Used Printing Machinery